fbpx

News & Events

Produsen mobil di seluruh dunia tentunya akan berinovasi terhadap mobil buatannya untuk bisa berkompetisi secara sehat dan tetap eksis dalam persaingan. Kali ini, ada pabrikan mobil Volkswagen yang secara resmi memperkenalkan model mobil terbarunya yaitu Volkswagen Passat 2018. Kabarnya mobil baru tersebut mengalami beberapa perubahan, baik pada sisi interior maupun pada bagian eksteriornya.

Seperti dilansir dari halaman Carscoops, ada beberapa perubahan yang coba dihadirkan Volkswagen pada mobil satu ini. Salah satu perubahan yang terlihat adalah bagian lampu depan dan juga velg baru. Jika dibandingkan dengan model sebelumnya, mobil Volkswagen ini terlihat lebih menarik.

Jika dilihat pada bagian interior, Volkswagen Passat 2018 ini menggunakan modular entertainment landasan 2 serta beberapa fitur keselamatan elektronik dan alat bantu pengemudi, termasuk didalamnya seperti Cruise Control Adaptive, sistem pemantauan blind spot dan juga sistem peringatan jalur keberangkatan.

Hal menarik yang terdapat pada mobil baru satu ini adalah mesin yang digunakan saat ini. Volkswagen Passat 2018 ini ditawarkan dengan mesin berkekuatan 150 dk dengan kapasitas 1,4 liter turbocharged empat silinder. Ukuran mesin mobil ini memang lebih kecil jika dibandingkan dengan Volkswagen Jetta.

Mobil baru ini dikabarkan akan mulai mengaspal di musim gugur pada tahun 2018. Sayangnya, pihak Volkswagen masih belum memberikan tanggal yang pasti untuk debut mobil satu ini.

Selain tentang debut mobil Volkswagen Passat terbaru, Volkswagen juga sedang fokus untuk bisa mengembangkan mobil otonom yaitu dengan bekerjasama dengan perusahaan grafik terkenal, Nvidia yang mereka percaya bisa memberikan teknologi yang lebih canggih lagi pada model mobil masa depannya.

Perusahaan yang selama ini dikenal sebagai produsen kartu grafis ini akan mencoba mengembangkan teknologi kecerdasan buatan atau AI (Artificial Intelligence) yang akan digunakan pada mobil otonom milik Volkswagen. Konsep mobil otonom Volkswagen kabarnya akan diberi nama ID Buzz Microbus. Nantinya mobil otonom dari Volkswagen ini akan menggunakan teknologi AI yang dibuat didalam komputer Nvidia Drive IX untuk bisa memberikan pengalaman baru dan juga kenyamanan saat berkendara.

Kedua perusahaan ini mengumumkan kerjasama mereka pada acara CES yang diselenggarakan di Las Vegas, Nevada. Sebagai informasi, CES adalah sebuah acara tahunan yang dirintis oleh Consumer Technology Association.

CEO Pabrikan otomotif Volkswagen, Herbert Diess yakin kecerdasan buatan mereka akan menghadirkan revolusi yang bagus bagi kemajuan industri otomotif.

Scuto Bekasi adalah tempat terbaik untuk memperindah eksterior mobil anda.

Leave a Reply