fbpx

News & Events

Siapa di dunia ini yang tidak kenal dengan CEO Tesla, Elon Musk? Dirinya dinilai mempunyai pemikiran yang sangat revolusioner yang dapat menghasilkan ide-ide yang cemerlang dan juga brilian. Kali ini, kita akan membahas tentang keinginan Elon Musk untuk bisa mengirimkan manusia dan juga mobil buatannya ke planet Mars.

Dirinya sudah selangkah lebih maju untuk bisa mewujudkan ambisinya untuk mengirimkan manusia ke planet Mars. Publik amerika juga sudah bisa merasakan ketenangan dan juga bangga sebab roket Falcon Heavy buatan perusahaan lain milik Elon Musk yaitu SpaceX telah sukses diluncurkan di kawasan pusat Antariksa Kennedy yang mempunyai lokasi di kawasan pulau Merritt, Florida.

Sebagai informasi, Falcon Heavy telah menyandang predikat roket paling besar di dunia saat ini. Roket tersebut pertama kali diluncurkan dengan membawa mobil elektrik super yaitu Tesla Roadster. Falcon Heavy sendiri dikabarkan sudah kembali mendarat di Bumi dengan selamat, sementara mobil listrik milik Tesla yang ikut dalam peluncuran tersebut masih dalam perjalanan ke Mars.

Mobil tersebut nantinya akan dikendarai oleh boneka dengan julukan Starman yaitu sebuah nama yang diambil dari judul lagu David Bowie. Musk dan timnya juga telah menuliskan pesan yang isinya “Don’t Panic” di bagian depan dashboard mobil. Teks tersebut didapat dari referensi buku The Hitchhiker’s Guide to The Galaxy yang merupakan salah satu buku yang paling disenangi Musk pada saat remaja.

Keberhasilan peluncuran dan kembalinya Falcon Heavy juga memberikan kemungkinan bahwa rencana pengiriman manusia ke luar angkasa dapat berjalan dengan baik. Tetapi perlu dicatat juga bahwa Elon Musk belum tentu setuju dengan rencana mengirimkan manusia lewat Falcon Heavy.

Seperti dilansir dari halaman Space, Elon Musk mengatakan bahwa perusahaannya saat ini sedang mengejar target untuk bisa membawa mobil Tesla Roadster buatannya melaju di planet Mars.

Musk juga mengatakan bahwa dirinya menyukai pemikiran tentang sebuah mobil bisa berjalan seakan tanpa akhirnya di antariksa, tetapi mungkin nantinya ditemukan ras alien pada jutaan tahun untuk masa depan.

Scuto dengan Nano Ceramic dapat melindungi mobil anda dari jamur dan kotoran-kotoran lainnya.

Leave a Reply