fbpx

News & Events

Biasanya seorang kolektor mobil yang mempunyai dana lebih akan memodifikasi tampilan eksterior mobil kesayangannya supaya terlihat berbeda dari mobil biasanya. Kali ini ada kolektor mobil dari India yang mengubah mobil koleksinya dengan cara yang unik dan tentunya menghasilkan tampilan yang lebih menarik.

Hal tersebut terlihat saat seorang kolektor mobil mewah mengecat ulang mobil Aston Martin Valkyrie miliknya dengan cara menyematkan debu dari bulan. Hal ini cukup menarik dan tentunya membuat penasaran bagi seluruh netizen diseluruh dunia.

Seperti dilansir dari halaman Carbuzz, Kolektor mobil tersebut kabarnya memesan sebuah batu yang didatangkan langsung dari bulan. Rencananya batu tersebut akan digiling hingga menjadi debu dan akan dicampur dengan cat yang akan dioleskan ke bagian eksterior mobil Aston Martin Valkyrie miliknya.

Kolektor mobil yang sekaligus pemilik akun instagram Lamborghiniks ini juga diketahui mempunyai mobil mewah lainnya seperti mobil Pagani Huayra BC, Koenigsegg Ager XS, dan Lamborghini Veneno. Dirinya juga menjelaskan bahwa mobil kesayangannya tersebut akan dibalut dengan kombinasi antara debu yang ia dapatkan dari bulan dan cat berwarna Lancome Carrefar Red.

Sebagai informasi, Mobil super Aston Martin Valkyrie merupakan mobil super yang diproduksi dengan jumlah terbatas. Mobil super satu ini hanya diproduksi sebanyak 150 unit dan telah disebar ke seluruh dunia.

Mobil super ini menggunakan mesin Cosworth V12 6.5 liter yang bisa menghasilkan tenaga hingga 1000 hp. Pabrikan mobil Aston Martin juga mengklaim bahwa mesin yang digunakan oleh mobil tersebut sanggup menandingi mobil balap Formula 1.

Produsen mobil sport dari Inggris tersebut juga dikenal dengan mobil dengan sisi desain yang elegan yang tentunya tak melupakan sisi kenyamanan dari mobil itu sendiri. Merk mobil yang identik dengan film action 007 James Bond tersebut juga sangat mengedepankan performa dari mobil yang mereka buat.

Selain tentang modifikasi eksterior mobil dengan debu bulan mobil super Aston Martin Valkyrie tersebut, Aston Martin juga dikabarkan telah merekrut tiga insinyur utama dari pabrikan mobil Ferrari. Salah satu insinyur tersebut adalah mantan orang yang paling bertanggung jawab pada pengembangan mesin serta struktur penampilan mobil Ferrari.

Scuto Indonesia hadir untuk melengkapi kebutuhan mobil anda.

Leave a Reply