fbpx

News & Events

Acara pameran Consumer Electronics Show (CES) 2018 menjadi ajang untuk menampilkan teknologi dan juga debut bagi mobil terbaru dari pabrikan otomotif di seluruh dunia. Salah satu perusahaan otomotif yang tidak mau ketinggalan dalam meluncurkan mobil barunya pada pameran tersebut Hyundai yang secara resmi memperkenalkan mobil barunya di ajang tersebut.

Mobil baru dari pabrikan mobil Hyundai tersebut adalah mobil Hyundai Nexo. Mobil baru diperkenalkan pertama kali dalam ajang yang diselenggarakan di Hongkong ini. Sebagai informasi, Hyundai Nexo merupakan salah satu mobil crossover yang mempunyai peranan penting dalam rencana Hyundai untuk bisa menciptakan mobil masa depan. Hyundai juga menargetkan peluncuran 18 model mobil kendaraan ramah lingkungan buatannya di tahun 2025.

Hyundai Nexo ini akan segera dijual di seluruh pasar otomotif yang ada di dunia. Mobil dengan teknologi FCV (Fuel – Cell Vehicle) ini akan juga dilengkapi dengan teknologi Driver Assistant terbaru yaitu seperti Blind-Spot View Monitor.

Sebagai tambahan informasi, fitur Blind-Spot View Monitor digunakan untuk bisa membantu memaksimalkan kamera yang dipasang disetiap bagian body mobil sehingga pengemudi bisa melihat kondisi di sekitar kendaraan dengan lebih mudah. Gambar yang diambil oleh kamera tersebut akan ditampilkan di layar cluster pada bagian tengah dashboard mobil. Hyundai juga dikabarkan menambahkan fitur Lane Following Assist pada model mobil crossover terbaru ini.

Fitur lainnya yang tak kalah canggih dan disematkan pada mobil ini adalah Highway Driving Assist yang menggunakan sensor data dari peta digital untuk bisa melihat kondisi lalu lintas yang akan dilewati.

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur Remote Smart Parking Assist. Adanya fitur satu ini tentunya akan memberikan kemudahan bagi pengendara saat memarkirkan kendaraannya.

Mobil ini dilengkapi dengan motor listrik sebagai sumber penggerak yang bisa menghasilkan tenaga 160 hp dan torsi 394 Nm. Mobil ini bisa menempuh jarak 0-100 kpj dalam catatan waktu 9,5 detik dan dapat menempuh jarak 595 km hanya dengan sekali pengisian daya energi penuh.

Kunjungi Scuto Jakarta dan rasakan perbedaan pada mobil kesayangan anda.

Leave a Reply