fbpx

News & Events

Pabrikan mobil di seluruh dunia tentunya ingin selalu mencoba menghadirkan inovasi terbarunya untuk bisa memberikan kenyamanan bagi penumpang yang ada di dalam mobil buatan mereka. Kali ini ada inovasi terbaru yang datang dari pabrikan otomotif Audi yang dikenal selalu memberikan fitur terbaik bagi para pelanggan mereka. Pabrikan otomotif dari Jerman ini juga dikabarkan sudah mempersiapkan fitur terbaru mereka yang bisa memanjakan penumpang di mobil mereka. Fitur yang dimaksud adalah sebuah kursi yang bisa memberikan pelayanan pijat atau massage pada saat berkendara.

Pabrikan otomotif dari Jerman ini memberikan fitur kursi pijat untuk penumpang di kursi bagian belakang saat mereka mengendarai mobil dengan menggunakan teknologi otonom, yaitu teknologi yang memungkinkan kendaraan berjalan tanpa dikendarai supir. Yang lebih menarik lagi, fitur ini tak sekedar memberikan pijatan pada bagian punggung saja, tetapi juga pijatan pada bagian kaki.

Secara keseluruhan, ada empat mode pijat yang bisa dipilih yaitu pijatan wave, stretch, relaxation dan vitalization yang akan berjalan selama 10 menit jika diaktifkan. Kemudian penumpang juga akan semakin merasakan kenikmatan saat fitur pijakan kaki diaktifkan.

Audi memang sudah pernah mencoba memperkenalkan fitur pijat ini dengan menggunakan mobil Audi A8. Sementara penggunaan fitur pijat ini kemungkinan besar akan mulai diterapkan di mobil S8 yang menurut rencana akan diluncurkan pada tahun 2018 ini. Mobil Audi S8 merupakan mobil tipe Limosin yang menggunakan mesin 4.000 cc twin turbo yang dapat menghasilkan kekuatan hingga 680 hp. Mesin tersebut juga sama seperti yang digunakan oleh mobil Porsche Panamera. Fitur kursi pijat tersebut juga sudah cukup dikenal di kalangan produsen jok mobil aftermarket.

Tentunya fitur pijat yang dihadirkan oleh pabrikan mobil Audi tersebut diharapkan bisa memberikan kenyamanan bagi konsumen mereka pada saat berkendara. Selain tentang fitur baru tersebut, Audi juga dikabarkan akan segera meluncurkan mobil terbaru mereka yaitu Audi A7 Sportback yang akan ikut serta dalam ajang Detroit Auto Show 2018 di Amerika Serikat.

Kunjungi Scuto Indonesia untuk mengetahui perbedaan mobil setelah dilaminating.

Leave a Reply