fbpx

News & Events

Pabrikan mobil premium dari Jerman, Audi baru saja meluncurkan tipe mobil terbarunya yaitu mobil Audi A7 2019 di Cape Town, Afrika Selatan. Dalam peluncuran mobil tersebut, pabrikan mobil super ini menerapkan platform yang telah digunakan lebih dulu oleh mobil SUV Q5 dan Q7.

Seperti dilansir dari halaman Carscoops, mobil Audi A7 ini dibuat untuk bisa berkompetisi dan juga bersaing dengan mobil Mercedes Benz CLS Sport. Jika dilihat dari sisi desain, Audi terlihat menyematkan desain dengan gaya terbaru untuk mobil Audi A7 ini. Konsep mobil super satu ini terinspirasi dari konsep Prologue yang mempertahankan garis atap miring untuk bisa menciptakan kesan yang sporty didalam bagian interior mobil ini.

Bagian interior pada mobil satu ini juga bisa dibilang hampir mirip dengan interior mobil Audi A8. Bagian yang mirip dengan mobil A8 adalah seperti pada sistem infotainment MMI terbaru yang menggunakan teknologi layar sentuh dan juga perintah suara.

Mobil yang dibuat di negara Jerman ini mempunyai bagian kokpit yang cukup besar untuk kelas mobil sedan sehingga muat untuk empat orang dewasa. Untuk mesin yang digunakan, Audi melengkapi mobil ini dengan teknologi otonom tingkat tiga dengan dua sistem parkir otomatis yang bisa membuat nyaman pengemudi mobil ini. Menurut kabar yang beredar, mobil satu ini juga akan dilengkapi dengan mesin fluida hybrid 48V.

Sayangnya belum ada informasi yang spesifik tentang kecepatan dan juga harga yang akan ditawarkan untuk pembeli yang tertarik dengan mobil super satu ini. Selain tentang adanya beberapa perubahan pada mobil super Audi satu ini, ada juga kabar tentang recall mobil dari perusahaan jerman tersebut oleh pemerintahan Jerman.

Kementrian transportasi Jerman kabarnya telah memberikan konfirmasi laporan otoritas transportasi Jerman (KBA) yang menduga adanya kesalahan di sistem perangkat lunak yang mengontrol emisi pada mobil terbaru Audi dengan mesin diesel Euro-6.

Seperti dilansir dari halaman Reuters, pihak KBA juga telah meminta kepada Audi untuk menarik kembali 127.000 unit mobil mereka yang diduga mengalami masalah tersebut.

Kunjungi Scuto Bekasi untuk memahami seberapa penting perlindungan bagi mobil anda.

Leave a Reply